Mempertimbangkan masalah pokok umat, tantangan pembangunan bangsa, dan kondisi objektif segala sumber daya yang dimiliki maka Pemuda Muhammadiyah melalui bidang Ekonomi dan Kewirausahaan menyelenggarakan ekonomi tertutup. Sebagaimana di tetapkan dalam Rakernas di awal periode, arah kebijakan strategis bidang ekonomi dan kewirausahaan PP PM periode 2014-2018 ditujukan untuk mewujudkan Pemuda Muhammadiyah yang kreatif, mandiri secara ekonomi, independen, dan berdaya saing tinggi demi tegaknya cita islam berkemajuan.

Upaya untuk mewujudkan tujuan tersebut dilakukan melalui inisiasi berbagai program yang berfokus pada pembinaan dan pemberdayaan sumber daya manusia, fasilitasi akses kerjasama dengan berbagi pihak pendukung, dan pemantapan sistem manajemen ekonomi jaringan.

Bidang kewira usahaan secara langsung mengawal ecommerce Mallmu.com dengan tagline buka sembarang situs jual beli, dengan ecommerce ini Pemuda Muhammadiyah mengajak warga muhammadiyah untuk melakukan kegiatan ekonomi tertutup.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here