Penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi banyak di gunakan dan dimanfaatkan oleh prorangan, kelompok, organisasi, perusahaan, pemerintahan dan lain sebagainya. Kebutuhan efiensi waktu untuk menyebarkan informasi dan aktivitas organisasi diperlukan agar masyarakat mengetahui apa yang tengah dilakukan oleh organisasi tersebut.

Era sosial media menuntut Pemuda Muhammadiyah untuk selalu mengupdate setiap aktivitas yang telah dilakukannya. Melalui bidang Informasi, Komunikasi dan Telekomunikasi Pemuda Muhammadiyah berusaha terus mengupadate aktivitas Pemuda Muhammadiyah baik di level Pimpinan Pusat sampai dengan Pimpinan Ranting di sosial media agar masyarakat tetap dapat memantau aktivitas yang tengah dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah.

Mengingat pentingnya pengelolaan media sosial dalam gerakan Pemuda Muhammadiyah, maka dalam waktu dekat ini Pemuda Muhammadiyah akan mengkoordinasi penguna sosmed Pemuda Muhammadiyah dari tingkat wilayah higga tingkat ranting untuk mempublikasi kegiatan di masing-masing tingkatan dan juga untuk mengcounter isu-isu yang berkembang.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here