Lomba Memperjelas Rekaman CCTV Rumah Novel Baswedan Diselenggarakan

1
2316

Koalisi Masyarakat Sipil yang terdiri dari KontraS, Pemuda Muhammadiyah, ICW dan LBH Jakarta menyelenggarakan “Lomba Memperjelas Video CCTV”. Lomba ini bertujuan untuk membantu Polisi dalam mengungkap kasus penyiraman terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Jadi lomba ini mengolah dan memperjelas video CCTV seorang tamu yang datang ke rumah Novel Baswedan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada saat itu ia mengaku sebagai Pembeli gamis kejadian tersebut tejadi pada hari Rabu, 5 April 2017.

Bagi kamu yang bisa memperjelas gambar di video tersebut berhak mendapat 1 Unit Apple MacBook Air (MMGF2).

Sebelum mengikuti lomba jangan lupa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara mengisi Formulir Online Lomba Memperjelas Video CCTV di bawah ini :

Klik Disini

Untuk mempermudah peserta lomba kami menyediakan rekaman pada saat kejadian, video tersebut dapat diakses di https://www.youtube.com/watch?v=JXeRVvgN8tk (misalnya).

Video yang sudah jadi bisa di unggah ke Youtube dengan mengunakan judul dengan hastag #BantuPolisi. Apabila sudah di unggah jangan lupa untuk memfollow dan mention video kamu di akun twitter kami @KontraS @pppemudamuh @antikorupsi @LBH_Jakarta kami tunggu karyamu sampai Minggu, 22 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB. Jangan sampai kelewatan ya.

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here