Warung Dhuafa

Share !
Facebook
Google+
Twitter
WhatsApp
Email
Print
POIN-5-1068x593

Pada hari Jumat 10 Maret 2017 Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah membuka warung dhuafa yang diperuntukkan bagi masyarakat kecil dan miskin. Warung tersebut di buka di halaman Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan menteng Raya no. 62 jakarta pusat. Warung dhuafa ini adalah manifestasi dari teologi al Maun, teologi yang mencintai orang miskin dan mustadafin atau orang yang tertindas.

Warung makan gratis dhuafa di buka setiap hari Jum’at ba’da Jumatan di halaman Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah jalan menteng raya no 62 jakarta pusat, pada bulan ramadhan jam buka warung dhuafa ini diubah menjadi jelang berbuka puasa. Sebanyak 200 porsi disiapkan oleh pengelola Warung. Siapapun yang merasa dhuafa bisa makan secara cuma-cuma di warung tersebut, namun pengelola juga menyediakan kotak infak bagi mereka yang ingin makan dan menyumbang. Hasil sumbangan tersebut akan di gunakan untuk biaya pengelola untuk beroprasi di minggu depannya.

Warung Dhuafa ini dibiayai murni oleh kantong organisasi pemuda muhammadiyah, tidak di topang oleh pihak lain. Akan tetapi bila ada yang mau berdonasi untuk warung dhuafa, pemuda muhammadiyah mempersilahkan.

Share !
Facebook
Google+
Twitter
WhatsApp
Email
Print